Jadi Primadona Australian Open 2022, Gronya Somerville Umbar Persiapan Horor

Jumat, 11 November 2022 21:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Mark Kolbe/Getty Images
Bakal comeback dengan pasangan baru di kandang sendiri, pebulutangkis cantik Gronya Somerville pertontonkan latihan intens menyambut ajang Australian Open 2022. Copyright: © Mark Kolbe/Getty Images
Bakal comeback dengan pasangan baru di kandang sendiri, pebulutangkis cantik Gronya Somerville pertontonkan latihan intens menyambut ajang Australian Open 2022.

INDOSPORT.COM – Bakal comeback dengan pasangan baru di kandang sendiri, pebulutangkis cantik Gronya Somerville pertontonkan latihan intens menyambut ajang Australian Open 2022.

Gronya Somerville adalah atlet bulutangkis spesialis ganda asal Australia. Pada akhir 2021, dia baru ditinggal dua rekannya yang mengundurkan diri dari pelatnas.

Pertama adalah Setyana Mapasa terlebih dahulu mengumumkan pengunduran dirinya dari pelatnas Australia dan turnamen bulutangkis internasional pada Kamis (16/09/21).

Kedua adalah Simon Leung yang mengikuti jejak Setyana Mapasa yang meninggalkan Gronya Somerville usai mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen bulutangkis internasional karena cedera. 

Sejak itu, nasib Gronya Somerville di ambang ketidakpastian. Sampai akhirnya, pebulutangkis berusia 26 tahun itu menggandeng, Kaitlyn Ea (ganda putri).

Fantastisnya debut mereka berujung gelar juara di turnamen bulutangkis nasional Bendigo, Australia 2022, Jumat (15/04/22).

Kini Gronya Somerville kembali menggandeng wajah baru untuk menemaninya bertanding di gelaran Australian Open 2022 pada 15-20 November.

Hsuan-Yu Wendy Chen adalah partner baru Gronya Somerville di ganda putri, dan Kenneth Zhe Hoi Choo adalah partner di ganda campuran.

Sebelum di Australian Open 2022, duet Zhe Hoi Choo/Gronya Somerville juga cukup moncer di ajang Victoria Ocenia Championship 2022.

Jadi untuk memenuhi misi di ajang Australian Open 2022 mendatang, Gronya Somerville mempersiapkan latihan intens seperti berikut.