Tiba-Tiba Tenis Vindes Pecah! Duet Gading dan Wulan Guritno Bikin Yayuk Basuki Terpukau

Minggu, 13 November 2022 16:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Wulan Guritno dan Gading Marten di ajang Tiba-Tiba Tenis Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Wulan Guritno dan Gading Marten di ajang Tiba-Tiba Tenis

INDOSPORT.COM – Legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki, sangat terkesan dengan penampilan menghibur Gadin Marteen dan Wulan Guritno di pertandingan tenis bertajuk ‘Tiba-tiba Tenis’.

Seperti diketahui, Vindes Sport yang dimiliki Vincent Rompies dan Desta kembali menggelar pertandingan menarik bertabur bintang dan sponsor pada Sabtu (12/11/22) malam WIB.

Kali ini, Vindes berkolaborasi dengan Raffi Ahmad menggelar pertandingan tenis dalam acara bertagar #TibaTibaTenis  yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terdapat dua nomor pertandingan yang dimainkan, yakni tunggal putra antara Desta melawan Raffi Ahmad, dan duel antara Dion Wiyoko/Enzy Storia kontra Gading Marten/Wulan Guritno.

Partai pertama memainkan duel antara Dion Wiyoko/Enzy Storia kontra Gading Marten/Wulan Guritno. kehadiran keempat selebritis ini di lapangan langsung menghebohkan seluruh penonton yang hadir.

Bahkan, selama pertandingan bertanding, nama-nama seperti Dion, Enzy, Gading hingga Wulan Guritno trending di media sosial Twitter semalaman.

Mereka menjadi trending bukan hanya karena pesona ketampanan dan kecantikannya, namun kepiawaian mereka memainkan bola tenis bak pemain profesional.

Duel ganda campuran ini bermain dengan sistem The Best Out Of Three alias permainan dilakukan dalam 3 set. Usai melalui laga yang sengit, Dion/Enzy akhirnya keluar sebagai pemenang.

Pertandingan ini menyita perhatian legenda Yayuk Basuki, yang diketahui menjadi salah satu komentator di acara Tiba-tiba Tenis.

Melalui unggahan di akun resmi Instagram, peraih enam gelar tunggal Tur WTA dan sembilan gelar dari ganda ini menulis pujian untuk Dion/Enzy dan menulis pesan khusus untuk Gading/Wulan.