Tundukan Wulan/Gading, Enzy/Dion Juara Ganda Campuran di Tiba Tiba Tenis VinDes

Minggu, 13 November 2022 00:53 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Wulan Guritno dan Gading Marten di ajang Tiba-Tiba Tenis Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Wulan Guritno dan Gading Marten di ajang Tiba-Tiba Tenis

INDOSPORT.COM - Enzy Storia dan Dion Wiyoko berhasil mengalahkan Wulan Guritno/Gading Marten di partai ganda campuran Tiba Tiba Tenis VinDes pada Sabtu (12/11/22) malam WIB.

Selain partai utama antara Raffi Ahmad kontra Mahendra Desta, ajang Tiba Tiba Tenis Vindes 2022 juga menggelar laga ganda campuran dari para public sohor.

Pasangan Enzy Storia/Dion Wiyoko dan Wulan Guritno/Gading Marten saling adu ketangkasan di pertandingan pembuka Tiba Tiba Tenis VinDes.

Duel ganda campuran ini bermain dengan sistem The Best Out Of Three alias permainan dilakukan dalam 3 set. Tidak kalah dengan laga utama, pertandingan antara Enzy/Dion dan Wulan/Gading juga berlangsung meriah.

Sorak sorai dari penonton selimuti stadion melihat permainan dari kedua kubu yang sangat sengit dan menegangkan. Sejak game pertama bergulir, pasangan Enzy/Dion langsung bermain ganas menyerang Wulan/Gading.

Kendati begitu, Wulan/Gading dengan sigap saling membahu mengejar ketertinggalan mereka. Namun sayang, harapan Wulan/Gading untuk meraih skor kemenangan di Tiba Tiba Tenis VinDes sirna sudah.

Pasangan Enzy/Dion tidak memberi celah sedikitpun untuk Wulan/Gading melaju pesat. Hingga akhirnya, Enzy/Dion membabat habis 2 set permainan dengan point 6-2 di set pertama dan point 6-3 di set kedua.

Piala Tiba Tiba Tenis VinDes untuk sektor ganda campuran pun berhasil digenggam oleh pasangan Enzy Storia /Dion Wiyoko.