Bikin Haru! Ungkapan Penuh Cinta Syabda Perkasa Usai Juara di Malaysia International Series

Senin, 14 November 2022 15:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Syabda Perkasa Belawa juara Malaysia International Series 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Syabda Perkasa Belawa juara Malaysia International Series 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Usai menjuarai Malaysia International Series 2022, Syabda Perkasa Belawa mengungkapkan pesan penuh cinta kepada kedua orang tuanya.

Tunggal putra muda andalan Indonesia, Syabda Perkasa Belawa sukses meraih podium tertinggi di ajang Malaysia International Series usai mengalahkan wakil China, Lei Lan Xi.

Menariknya, Syabda merupakan satu-satunya wakil Indonesia di babak final. Ia berhasil menang dua gim langsung dari Lei Lan Xi dengan skor 21-17, 21-18.

Dalam ajang International Series, Syabda berhasil meraih dua gelar. Sebelum di Malaysia, dirinya telah terlebih dulu mendapatkan juara di Lithuanian International Series.

Tentu hasil ini menjadi torehan positif Syabda dalam menapaki jejak kariernya di bulutangkis. Pemain asal Jakarta ini bisa lebih percaya diri untuk menatap beberapa turnamen mendatang.

Bahagia dan bersyukur dapat diberikan kesempatan untuk meraih juara, Syabda mengucapkan terimakasih kepada badminton lovers dan kedua orang tuanya.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Twitter pribadinya. Syabda mengunggah foto medali dan mengucapkan syukur atas hasil positif yang ia peroleh.

“Alhamdulillah! Bukan aku yang hebat tapi doa orang tuaku yang kuat. Terimakasih semuanya yang sudah mendukung dan selalu mendoakan baik ” tulis Syabda.

Unggahan Twitter Syabda langsung dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa positif dari para penggemar. Netizen turut mengharapkan Syabda dapat terus berkembang di masa yang akan datang.

“Contrast ganteng, semangat untuk terus berproses yah. Jangan ceper puas perjalanan masih panjang,” tulis akun @rik*****.