Jadwal Hari Kedua Australian Open 2022: Bertabur Laga Horor, Ada Shesar Hiren vs Rising Star Jepang

Selasa, 15 November 2022 23:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal Australian Open 2022, Rabu (16/11/22), di mana sembilan wakil Indonesia di babak 32 besar akan lakoni laga panas, ada Shesar Hiren Rhustavito. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Australian Open 2022, Rabu (16/11/22), di mana sembilan wakil Indonesia di babak 32 besar akan lakoni laga panas, ada Shesar Hiren Rhustavito.

INDOSPORT.COM -  Berikut jadwal Australian Open 2022, Rabu (16/11/22), di mana sembilan wakil Indonesia di babak 32 besar akan lakoni laga panas, ada Shesar Hiren Rhustavito.

Diketahui, Indonesia baru ditinggal beberapa bintangnya yang mundur dari Australian Open 2022. Alhasil ada total 15 pebulutangkis yang tetap melanjutkan perjuangan.

Sejak dimulai di hari pertama, Selasa (15/11/22), ada dua wakil Indonesia yang sudah tumbang, yakni Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa.

Sementara ada empat lainnya yang sudah menyegel tiket ke babak 16 besar, yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Dua ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose otomatis ke 16 besar usai lawannya menyatakan walkover.

Kini pada hari kedua penyelenggaraan, sembilan wakil Indonesia lainnya akan kembali melanjutkan perjuangan untuk menyegel tiket ke babak 16 besar.

Berdasarkan jadwal Australian Open 2022 hari ini, banyak laga menarik dan panas harus dilewati sejumlah bintang badminton Indonesia, seperti Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka.

Laga ini layak dilabeli big match mengingat rivalitas keduanya. Shesar Hiren Rhustavito tentu saja menggebu untuk membalas dendam kekalahannya atas Kodai Naraoka di French Open 2022 lalu.

Sementara Kodai Naraoka yang bersinar sepanjang musim ini, tentu juga menggebu ingin meraih kemenangan yang menentukan nasibnya di BWF World Tour Finals 2022.

Jadwal Australian Open 2022 berikutnya adalah big match Tommy Sugiarto vs Lu Guang Zu, hingga Putri Kusuma Wardani vs Soniia Cheah yang baru comeback cedera.