Pernah Diisukan Kena Sanksi Federasi Korea, An Se-young Ganas Latihan Australian Open 2022

Selasa, 15 November 2022 14:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Setelah rumor terkena sanksi Asosiasi Bulutangkis Korea Selatan (BKA), An Se-young, kini getol persiapan untuk misi membidik gelar juara Australian Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Setelah rumor terkena sanksi Asosiasi Bulutangkis Korea Selatan (BKA), An Se-young, kini getol persiapan untuk misi membidik gelar juara Australian Open 2022.

INDOSPORT.COM – Setelah rumor terkena sanksi Asosiasi Bulutangkis Korea Selatan (BKA), An Se-young, kini getol persiapan untuk misi membidik gelar juara Australian Open 2022.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram atlet ganda putra Chinese Taipei, Yang Po Han, ketika tidak sengaja bersua dengan An Se-young di pusat kebugaran.

“Teman terbaik berlatih bersama hari ini. Kami sama-sama serius mempersiapkan diri untuk Australian Open 2022,” tulis Yang Po Han, Minggu (13/11/22).

Yang Po Han dan An Se-young berdampingan sedang melakukan treadmill dengan cucuran keringat yang membasahi kostum keduanya.

Yang Po Han dan An Se-young terlihat bahagia menjalani serangkaian latihan fisik demi turnamen Australian Open 2022 yang akan berlangsung 15-20 November.

Momen bisa melihat An Se-young dan Yang Po Han berlatih bersama, menjadi kebahagiaan lain bagi badminton lovers jelang Australian Open 2022.

Tak sedikit pula penggemar An Se-young yang dibuat terharu bisa melihat An Se-young lagi usai pebulutangkis Korea Selatan itu absen di sejumlah turnamen terakhir.

“Apakah dia An Se-young?” komentar @gus******

“Kangen banget woy bocil ajaib (An Se-young),” komentar @stro*****

“Ada An Se-young,” komentar @afi****