Hasil Australian Open 2022: Bantai Tuan Rumah, Lanny/Ribka Lolos Mudah ke Babak Kedua

Rabu, 16 November 2022 11:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Berikut adalah hasil pertandingan Australian Open 2022, yang mempertemukan Louisa MA/Victoria NA menghadapi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Berikut adalah hasil pertandingan Australian Open 2022, yang mempertemukan Louisa MA/Victoria NA menghadapi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan Australian Open 2022, yang mempertemukan Louisa MA/Victoria NA menghadapi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Pertandingan Australian Open 2022 antara Louisa MA/Victoria NA melawan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tersebut, tersaji di Quay Centre, Sydney, Australia, Rabu (16/11/22) siang.

Louisa MA/Victoria NA dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sebelumnya belum pernah bertemu, sehingga pertandingan sulit untuk diprediksi.

Beralih ke pertandingan, Lanny/Ribka langsung tancap gas di awal gim pertama. Terbukti, mereka langsung memimpin 3 angka dengan skor, 1-4.

Hal tersebut berkat permainan cemerlang yang ditunjukkan oleh wakil Indonesia di nomor ganda putri tersebut. Padahal, mereka sempat kecolongan angka pertama dari Louisa/Victoria.

Setelah itu, Ribka Sugiarto menunjukkan pukulan-pukulan berkelasnya, dengan smash keras yang ditujukan ke arah ganda putri Australia.

Hal tersebut tebukti ampuh, karena membawa Lanny/Ribka berhasil mencuri interval set pertama atas Luisa/Victoria, dengan kedudukan 6-11.

Selepas interval, permainan pasangan ganda putri asal Indonesia tersebut semakin menjadi-jadi. Lanny Tria Mayasari tak mau kalah dengan menunjukkan kualitasnya.

Bahkan, kombinasi yang ditunjukkan oleh Lanny/Ribka, mampu membuat mereka unggul dengan defisit 10 poin atas Louisa/Victoria, karena kedudukan 9-19.

Memasuki poin kritis, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto mampu memanfaatkan keunggulan untuk mengunci gim pertama dengan kemenangan 10-21, atas Louisa MA/Victoria NA.