Hasil Australian Open 2022: Ditekuk Titisan Momota, Shesar Hiren Tersingkir Lebih Awal

Rabu, 16 November 2022 12:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Berikut hasil Australian Open 2022 di nomor tunggal putra antara Kodai Naraoka vs Shesar Hiren Rhustavito, wakil Indonesia. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Berikut hasil Australian Open 2022 di nomor tunggal putra antara Kodai Naraoka vs Shesar Hiren Rhustavito, wakil Indonesia. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Australian Open 2022 di nomor tunggal putra antara titisan Kento Momota yakni Kodai Naraoka vs Shesar Hiren Rhustavito, wakil Indonesia.

Pertandingan yang mempertemukan Kodai Naraoka menghadapi Shesar Hiren Rhustavito tesaji di Quay Centre, Sydney, Australia, pada Rabu (16/11/22) siang.

Sebelumnya, Kodai Naraoka dan Shesar Hiren Rhustavito telah melakukan dua kali pertandingan, dan keduanya sama-sama menang sekali.

Beralih ke permainan, Vito mampu mendapatkan poin pertama melalui pukulan silang yang tidak bisa diantisipasi oleh Kodai Naraoka, kedudukan menjadi 0-1.

Kendati demukian, empat kesalahan beruntun peblutangkis yang kerap dipanggil Vito membuat dirinya tertinggal dari wakil Jepang.

Kodai justru bisa memaksa Shesar Hiren Rhustavito untuk bermain rally, dan berhasil memanfaatkan kelengahan dari pebulutangkis asal Indonesia itu.

Bahkan, Naraoka juga berhasil mencuri interval gim pertama dari Shesar, dengan kedudukan 11-7.

Selepas interval, Vito sebenarnya mampu bangkit dan mengambil beberapa poin dari wakil Jepang di nomor tunggal putra itu.

Namun, Naraoka menampilkan permainan yang sangat baik, dengan terus menekan pertahanan Vito. Alhasil, dirinya mampu unggul dengan selisih poin yang jauh.

Dominasi Kodai Naraoka berlangsung hingga dirinya mampu mengamankan gim pertama atas Shesar Hiren Rhustavito, dengan skor 21-11.