Masih Betah Melajang, Potret Menawan Legenda Bulutangkis Bao Chunlai Jadi Raja Iklan

Kamis, 17 November 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images
Jadi raja iklan dan film usai pensiun, mari intip pesona menawan legenda bulutangkis China, Bao Chunlai, yang saat ini diketahui masih betah hidup melajang. Copyright: © KAZUHIRO NOGI/AFP/Getty Images
Jadi raja iklan dan film usai pensiun, mari intip pesona menawan legenda bulutangkis China, Bao Chunlai, yang saat ini diketahui masih betah hidup melajang.

INDOSPORT.COM – Jadi raja iklan dan film usai pensiun, mari intip pesona menawan legenda bulutangkis China, Bao Chunlai, yang saat ini diketahui masih betah hidup melajang.

Tak asing rasanya membicarakan Bao Chunlai, sosok mantan tunggal putra China yang saat itu berkarier dalam era keemasan Lin Dan.

Meskipun keduanya berada di tim yang sama, performa Lin Dan jauh melampaui Bao Chunlai dengan serangkaian gelar yang diraih.

Lin Dan kerap menjadi penjegal serius bagi ambisi Bao Chunlai di berbagai kejuaraan penting. Puncaknya, Bao Chunlai harus bekerja keras untuk mengejar tiket Olimpiade 2012 di London.

Namun di tengah upayanya menuju Olimpiade 2012, Bao Chunlai harus dibekap cedera selepas keikutsertaannya di Kejuaraan Dunia pada Agustus 2011.

Sampai akhirnya, penjegal Taufik Hidayat tersebut merasa tidak lagi bisa bersaing dan memutuskan pensiun di tahun 2011 pada usia 28 tahun.

Lalu semenjak tak lagi jadi pemain bulutangkis, Bao Chunlai enggan kalah dari sinar Lin Dan. Bao Chunlai langsung banting stir jadi aktor terkenal di China.

Sejumlah film dibintangi Bao Chunlai, seperti Soul Transfer Station (2012), Full Strike (2015), The Match (2016), Boonie Bears 4 (2017) dan Confidant (2019).

Tak hanya itu, dengan parasnya yang menawan, Bao Chunlai juga terlibat dalam banyak iklan dan proyek hiburan di China.

Berikut adalah salah satu iklan terbaru yang dibintangi oleh Bao Chunlai sebagaimana dilansir dari laman weibo miliknya pada November 2022.

© Weibo Bao Chunlai
Potret legenda bulutangkis China, Bao Chunlai saat menjadi bintang iklan. Copyright: Weibo Bao ChunlaiPotret legenda bulutangkis China, Bao Chunlai saat menjadi bintang iklan, Weibo Bao Chunlai.