Pasang Status Menggoda, Maria Vania Pamer Pose Seksi Main Bulutangkis

Kamis, 17 November 2022 20:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@maria_vaniaa
Presenter dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi saat main bulutangkis. Netizen langsung dibuat salah fokus dengan statusnya yang menggoda. Copyright: © Instagram@maria_vaniaa
Presenter dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi saat main bulutangkis. Netizen langsung dibuat salah fokus dengan statusnya yang menggoda.

INDOSPORT.COM – Presenter dan influencer olahraga, Maria Vania, tampil seksi saat main bulutangkis. Netizen langsung dibuat salah fokus dengan statusnya yang menggoda.

Sebagai presenter dan influncer olahraga, Maria Vania dikenal gemar olahraga sehingga memiliki tubuh kencang dan seksi.

Mulai dari rutin workout di gym, muay thai, hingga golf, semua dilakoni Maria Vania karena dia menyadari betul manfaat olahraga. 

Pada Selasa, 15 November 2022, Maria Vania kembali mengunggah konten berbau olahraga di akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Maria Vania terlihat sedang bersiap olahraga bulutangkis. Sebelum berolahraga, wanita berusia 30 tahun itu pose cantik di pinggir lapangan. 

Maria Vania tampak mengenakan busana olahraga atau sporwear berwarna abu-abu dan rok mini warna putih sehingga membuatnya tampak seksi.

Untuk menambah catchy penampilannya, presenter kondang Indonesia ini juga menambahkan sneakers putih, sementara rambut panjangnya dikepang satu.

Maria Vania menulis,” tepok bulu.'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MV (@maria_vaniaa)

Unggahan status menggoda dari Maria Vania di lapangan bulutangkis itu, tak pelak membuat penggemarnya langsung salah fokus dibuatnya. Banyak yang melempar komentar gurauan kepadanya.

Namun banyak pula penggemar yang menyoroti body goals Maria Vania yang selama ini menjadi idaman para perempuan.