Link Live Streaming Australian Open 2022: Dejan/Gloria vs Lawan Mencekam, 4 Wakil Indonesia Main

Jumat, 18 November 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Australian Open 2022 hari ini, di mana ganda campuran Indonesia yang hadapi lawan mencekam dan ada empat wakil tampil. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Australian Open 2022 hari ini, di mana ganda campuran Indonesia yang hadapi lawan mencekam dan ada empat wakil tampil.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Australian Open 2022 hari ini. Ganda campuran Indonesia menghadapi lawan mencekam dan ada empat wakil tampil.

Beberapa pebulutangkis akan kembali melanjutkan perjuangannya di Australian Open 2022 yang berlangsung di State Sports Centre, Sydney pada 15-20 November untuk memperebutkan hadiah total 180.000 dolar (sekitar Rp2,8 miliar).

Pada hari keempat, terdapat empat wakil yang lolos ke perempat final Australian Open 2022 , Jumat (18/11/22). Masing-masing dari nomor tunggal putra, tunggal putri, dan dua pasangan ganda campuran.

Dua wakil ganda campuran yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah bakal menghadapi lawan mencekam.

Pasalnya, dua pasangan ganda campuran Indonesia itu masing-masing akan berhadapan dengan para pemain unggulan di ajang BWF Super 300 ini.

Dejan/Gloria akan menghadapi unggulan tujuh asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. Sedangkan Adnan/Nita melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping selaku unggulan delapan asal China.

Kemudian, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa. Ia akan berhadapan dengan lawan tangguh asal China, Lu Guang Zu.

Lalu Gregoria Mariska yang berjuang untuk lolos ke babak semifinal saat berhadapan dengan wakil Jepang, Saena Kawakami.

Untuk lebih lengkapnya, berikut link live streaming perempat final Australian Open 2022 hari ini, Jumat (18/11/22) mulai pukul 11.00 WIB.