Dendam Kesumat Jumpa An Se-young, Gregoria Siap Kerja Rodi di Final Australian Open 2022

Sabtu, 19 November 2022 17:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Masih belum pernah menang saat melawan bocah ajaib Korea Selatan An Se-young, membuat Gregoria Mariska siap kerja rodi di final Australian Open 2022 besok. Copyright: © PBSI
Masih belum pernah menang saat melawan bocah ajaib Korea Selatan An Se-young, membuat Gregoria Mariska siap kerja rodi di final Australian Open 2022 besok.

INDOSPORT.COM – Masih belum pernah menang saat melawan bocah ajaib Korea Selatan An Se-young, membuat Gregoria Mariska siap kerja rodi di final Australian Open 2022 besok.

Gregoria Mariska dan An Se-young menjadi dua pebulutangkis tunggal putri terbaik yang sukses melaju ke partai puncak Australian Open 2022 yang akan digelar Minggu (20/11/22) di Quay Center Sydney.

Kepastian itu didapat usai Gregoria Mariska perkasa menumbangkan musuh bebuyutan asal China, Han Yue, dengan skor 18-21, 21-16, 21-14 di semifinal.

Sementara An Se-young yang berstatus unggulan pertama, juga meraih kemenangan dua game 21-16, 21-11 atas jagoan Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Tentunya baik An Se-young maupun Gregoria Mariska akan saling menggebu juara untuk misi masing-masing yang diusung.

Dari sisi An Se-young, ini adalah laga pembuktian bagi bocah ajaib Korea Selatan yang baru comeback usai dilanda cedera sejak final Japan Open 2022 tersebut.

Lagipula catatannya begitu mentereng sepanjang musim, di mana An Se-young sudah menembus lima final turnamen di musim ini jelang BWF World Tour Finals 2022.

Sementara dari sisi Gregoria Mariska, Australian Open 2022 bisa menjadi titik balik kebangkitannya usai terakhir kali meraih podium juara empat tahun yang lalu di finnish Open.

Gregoria Mariska tentunya juga ingin menyempurnakan sejarah yang telah dicatat dengan menembus final pertama dalam kariernya di BWF World Tour.

Untuk itulah, Gregoria Mariska perlu kerja rodi dengan sebuah misi pembalasan dendam untuk An Se-young yang sudah mengalahkannya dalam dua pertemuan sebelum final Australian Open 2022.