Piala Dunia 2022

Pelatnas PBSI Gelar 'Arisan' Piala Dunia 2022, Kevin Sanjaya Hoki Kebagian Brasil?

Senin, 21 November 2022 19:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pelatnas PBSI gelar arisan Piala Dunia 2022, apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo hoki kebagian Timnas Brasil? Copyright: © PBSI
Pelatnas PBSI gelar arisan Piala Dunia 2022, apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo hoki kebagian Timnas Brasil?

INDOSPORT.COM - Pelatnas PBSI menggelar 'arisan' Piala Dunia 2022. Apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo ketiban rezek karena kebagian timnas Brasil?

Seperti diketahui, Australian Open 2022 baru saja usai, sementara para pebulutangkis mempunyai waktu yang cukup lama untuk turnamen berikutnya.

Selanjutnya, pebulutangkis kebanggaan Tanah Air bakal melanjutkan kiprah di turnamen berikutnya, yakni World Tour Finals pada Desember mendatang.

Awalnya World Tour Finals ini dilaksanakan di Guangzhou, China, pada 14-18 Desember, hanya saja Negeri Tirai Bambu masih berkutat dengan tingginya kasus Covid-19.

Sehingga, BWF mengambil keputusan untuk mengalihkan World Tour Finals di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember mendatang.

Maka dari itu, para pebulutangkis mempunyai waktu setidaknya tiga minggu untuk rehat sejenak sekaligus berlatih dalam persiapan World Tour Finals nantinya.

Hal ini tentunya menguntungkan sebab ajang bulutangkis ini biasanya bisa dibilang sibuk karena setelah turnamen selesai, para pebulu tangkis bakal melanjutkan kompetisi lagi yang biasanya dihelat di negara lain selang beberapa hari.

Sementara itu, para pebulutangkis Indonesia menyelingi latihan di pelatnas PBSI dengan pembahasan Piala Dunia 2022. Ajang akbar empat tahunan itu memang tengah ramai.

Tak heran apabila para pebulutangkis Indonesia ini mengadakan ‘arisan’ Piala Dunia 2022. Kevin Sanjaya kebagian Timnas Brasil, apakah hoki?