Bikin Pangling! Cantiknya Chiharu Shida Saat Jadi Gadis Sampul Jelang BWF World Tour Finals 2022

Jumat, 25 November 2022 23:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Jepang, Chiharu Shida bikin pangling lewat penampilan anggunnya bak seorang idol saat menjadi gadis sampul sebuah majalah jelang BWF World Tour Finals 2022.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Chiharu Shida merupakan salah satu dari deretan atlet bulutangkis tercantik di dunia.

Bakatnya luar biasa serta ditambah kecantikannya yang selalu terpancar dan murah senyum membuat pasangan Nami Matsuyama itu tak ada hentinya menjadi atensi para Badminton Lovers.

Baru-baru ini Chiharu Shida kembali menjadi pusat perhatian karena diam-diam ia menjadi gadis sampul untuk sebuah majalah ternama jelang BWF World Tour Finals 2022.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru akun @ritsukolinda di Twitter pada Jumat (25/11/22) siang WIB.

Dalam unggahan tersebut, nampak Chiharu Shida penampilannya sangat berbeda. Ia biasanya menampilkan kesan gadis polos, kini berubah menjadi bak seorang idol.

Rambutnya pun dibentuk berupa bunny hair dengan poni tipis serta riasan natural. Sedangkan outfitnya mengenakan tanktop putih yang dipadukan dengan cardigan serta celana jeans.

Cuitan tersebut pun mendapatkan balasan dari pasangan Nami Matsuyama, di mana Shida mengucapkan terima kasih telah menemukannya fotonya saat menjadi gadis sampul.

“Wow, terima kasih telah menemukan saya” tulis Chiharu Shida.

Penampilan Chiharu Shida yang bikin pangling ini pun langsung membuat geger Badminton Lovers, yang memberikan pujian untuk ganda putri Jepang tersebut jelang BWF World Tour Finals 2022.