Jelang BWF World Tour Finals 2022, Akane Yamaguchi Dapat Rejeki Nomplok Jadi Juragan Beras

Jumat, 25 November 2022 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, dapat rejeki nomplok dengan hadiah berkarung-karung beras jelang partisipasinya di hajatan BWF World Tour Finals 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, dapat rejeki nomplok dengan hadiah berkarung-karung beras jelang partisipasinya di hajatan BWF World Tour Finals 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, dapat rejeki nomplok dengan hadiah berkarung-karung beras jelang partisipasinya di hajatan BWF World Tour Finals 2022.

Ajang BWF World Tour Finals 2022 akan digelar di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember. Tidak semua pemain berkesempatan untuk berada di sana.

Menurut aturan BWF, hanya delapan atlet badminton terbaik dari masing-masing sektor yang berhak tampil di ajang berhadiah super fantastis tersebut.

Kecuali juara dunia, delapan pebulutangkis terbaik itu dihitung dari poin partisipasi atlet dalam turnamen Super 100 hingga Super 1000 selama satu tahun.

Dengan status sebagai juara dunia 2022, Akane Yamaguchi menjadi salah satu tunggal putri yang mengamankan tiket ke BWF World Tour Finals 2022.

Adanya Akane Yamaguchi, tentu menjadi harapan bagi Jepang untuk menggondol gelar juara di ajang ini. Apalagi tunggal putri Nozomi Okuhara gagal untuk lolos kualifikasi.

Jelang BWF World Tour Finals 2022 Desember mendatang, Akane Yamaguchi mendapatkan berkah dengan adanya penghargaan mentereng.

Dilansir dari instagramnya pada Selasa (22/11/22), pebulutangkis ranking satu dunia itu mendapatkan  Penghargaan Khusus Olahraga Fukuoka ke-3.

Akane Yamaguchi juga mendapatkan hadiah tambahan berupa beberapa karung beras Jepang “Ichihomare’ from Fukui Rice.

“Kemarin saya menerima Penghargaan Khusus Olahraga Fukuoka ke-3 dan saya juga menerima hadiah Ichihoimare. Tim kami akan makan makanan lezat,” tulis Akane Yamaguchi di instagram.