Jadwal Semifinal Bahrain International Series 2022: 4 Garuda Muda, Ester Nurumi Menuju Gelar Ketiga

Sabtu, 26 November 2022 08:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Sabtu (26/11/22), di mana akan ada empat wakil Indonesia di semifinal, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Sabtu (26/11/22), di mana akan ada empat wakil Indonesia di semifinal, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Bahrain International Series 2022, Sabtu (26/11/22), di mana akan ada empat wakil Indonesia di semifinal, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Selain Ester Nurumi Tri Wardoyo, mereka yang akan berjuang memperebutkan tiket final Bahrain International Series 2022 adalah Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat (ganda putra).

Kemudian ada Raymond Indra/Daniel Edgar Marvilo (ganda putra), dan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (ganda putri).

Berdasarkan rilis BWF, jadwal Bahrain Indonesia International Series 2022 hari ini akan dimulai pukul 17.00 WIB dengan satu court di Manama, Bahrain.

Pebulutangkis Azerbaijan keturunan Indonesia Ade Resky Dwicahyo akan membuka laga untuk mennatang unggulan pertama asal Finlandia, Kalle Koljonen.

Sementara wakil Indonesia yang akan memulai perjuangan yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat melawan wakil Thailand, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.

Laga ini akan jadi pertaruhan bagi Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat yang sebelumnya pernah dicerai usai menjuarai Lithuanian International Challenge 2022, Juni lalu.

Big match Bahrain International Series 2022 hari ini mungkin akan jatuh kepada pertemuan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan atlet badminton utama Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Laga ini jadi pertemuan perdana bagi keduanya. Meski Thet Htar Thuzar sudah sarat pengalaman di level senior, namun Ester Nurumi juga sedang menggebu untuk merebut gelar ketiganya di tahun ini.

Sebelumnya, Ester Nurumi Tri Wardoyo sudah mengoleksi gelar juara di Indonesia International Challenge dan Alpes International Challenge.  Jadwal Bahrain International Series 2022, selengkapnya di halaman kedua.