Tak Lolos BWF World Tour Finals 2022, Kevin Sanjaya Asyik Fitting Baju Ditemani Valencia Tanoe

Sabtu, 26 November 2022 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@valenciatanoe
Tak lolos ke BWF World Tour Finals 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya kepergok fitting baju ditemani tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo. Copyright: © Instagram@valenciatanoe
Tak lolos ke BWF World Tour Finals 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya kepergok fitting baju ditemani tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM - Tak lolos BWF World Tour Finals 2022, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya kepergok fitting baju ditemani tunangannya, Valencia Tanoesoedibjo.

Sebagaimana diketahui, turnamen bulutangkis penutup musim yang disebut BWF World Tour Finals kembali digelar pada 7-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Menyediakan hadiah super fantastis 1,5 juta dolar AS (sekitar Rp23 miliar), hanya delapan pebulutangkis terbaik dari masing-masing sektor yang berhak tampil di sini.

Kecuali juara dunia, delapan pebulutangkis tersebut dihitung dari poin partisipasi di turnamen badminton Super 100 hingga Super 1000 selama satu musim.

Kevin Sanjaya bersama partnernya, Marcus Fernaldi Gideon, sayangnya tidak lolos kualifikasi lantaran poin mereka tidak cukup.

Selain faktor cederanya Marcus Fernaldi Gideon, performa mereka yang cenderung menurun di antara sengitnya persaingan ganda putra, juga menjadi sebab Kevin/Marcus tidak lolos ke ajang ini.

Meski tak lolos, sepertinya Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon menikmati hal tersebut demi bisa fokus membidik gelar selanjutnya di tahun depan.

Selain latihan keras menuju tahun depan, pasangan The Minions itu juga bisa menikmati waktu bersama orang-orang tercinta.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh Kevin Sanjaya yang ditemani Valencia Tanoesoedibjo melalukan fitting baju dengan desainer kondang, Jonathan Wongso.

“Fitting session dengan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe,” tulis Jonathan Wongso di instagamnya.