Makin Eksis Bareng Kekasih, Kevin Sanjaya Sabet Penghargaan Bergengsi

Sabtu, 19 November 2022 21:11 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: [email protected]_sanjaya

INDOSPORT.COM – Semakin eksis bersama kekasihnya yakni Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyabet penghargaan bergengsi.

Pemain tunggal putra andalan Indonesia yakni Kevin Sanjaya berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan The Alpha Under 40 2022.

Ajang penghargaan ini digelar oleh HighEnd Magazine dengan memilih 18 sosok figur inspirasional berusia kurang dari 40 tahun yang dianggap layak menerima apresiasi atas prestasi di bidangnya masing-masing.

Selain itu tujuan diadakannya penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi untuk figur-figur muda kebanggan bangsa yang konsisten dalam berkarya.

The Alpha Under 40 mengusung tema “Creating Next Generations Leaders” dan dilangsungkan di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat pada Rabu (16/11/22).

Kevin Sanjaya berhasil menjadi salah satu figur profesional yang terpilih untuk menerima penghargaan ini. Ia dikenal sebagai atlet bulutangkis berprestasi yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

 Kevin/Marcus dikenal dengan julukan The Minions dan sering menjadi tulang punggung Indonesia dalam beberapa turnamen bulutangkis. Namanya kian melambung ketika berhasil memenangkan All England 2016.

Selain itu, Kevin juga terkenal dengan kelincahannya di lapangan dengan berbagai pukulan-pukulan diluar nalar yang menjadi ciri khas pemain kelahiran Banyuwangi itu.

Kevin/Marcus telah dinobatkan sebagai ganda putra peringkat satu dunia dengan waktu terlama. Meski saat ini The Minions harus turun di posisi kedua.

Dengan berbagai prestasi yang ditorehkan, Kevin layak menjadi salah satu penerima penghargaan The Alpha Under 40 di usianya yang masih 27 tahun.