Pesona Citra Kresna, Mantan Istri Legenda Bulutangkis yang Kini Dipacari Eks Suami Ayu Ting Ting

Senin, 28 November 2022 18:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@citra_kresna
Citra Kresna, mantan istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja. (Foto: Instagram@citra_kresna) Copyright: © Instagram@citra_kresna
Citra Kresna, mantan istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja. (Foto: Instagram@citra_kresna)

INDOSPORT.COM – Pesona Citra Kresna yang sedang digosipkan pacari eks suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, dan merupakan mantan istri legenda bulutangkis, Ricky Subagja.

Citra Kresna namanya tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena digosipkan menjalin kasih dengan mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro.

Nova Citra Kresna, pebisnis cantik yang namanya mulai dikenal masyarakat ketika masih menjadi istri legenda bulutangkis Indonesia, Ricky Subagja.

Wanita berusia 41 tahun ini sukses menjadi seorang pengusaha di bidang kuliner hingga bisnis preloved tas. Ia sering wara-wiri di sosial media untuk menjajakan barang dagangannya.

Melalui bisnis yang digelutinya, Citra Kresna sukses mengenal beberapa artis top Indonesia. Seperti Krisdayanti hingga Yuni Shara yang pernah ia bagikan beberapa waktu lalu melalui unggahan instagram pribadinya.

Sehingga, bukan hal yang mustahil bagi Citra Kresna untuk menjalin hubungan asmara dengan Enji Baskoro, yang notabene merupakan mantan suami Ayu Ting Ting.

Citra Kresna sendiri dikenal sebagai pebisnis dengan gaya hidup yang mewah. Beberapa kali ia mengunggah foto berlibur di luar negeri bersama dengan teman-teman sosialitanya.

Bahkan, beberapa pakaian yang ia kenakan berasal dari merk kenamaan dunia. Tentu bukan hal yang mustahil bagi Citra Kresna, karena dirinya merupakan pebisnis sukses.

Sementara itu, hubungannya dengan Enji Baskoro memang belum dipublikasikan secara resmi. Namun, netizen mengendus telah terjalin kisah cinta diantara keduanya.

Netizen malah mengritik Enji Baskoro karena belum lama ini dirinya cerai untuk ketiga kalinya, namun sudah memiliki wanita lain, yakni Citra Kresna.