Resmi! Apriyani/Fadia Ikuti Langkah Gregoria Mariska Ramaikan BWF World Tour Finals 2022

Selasa, 29 November 2022 05:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
© PBSI
Resmi! Apriyani/Fadia Ikuti Langkah Gregoria Mariska Ramaikan BWF World Tour Finals 2022 Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Resmi! Apriyani/Fadia Ikuti Langkah Gregoria Mariska Ramaikan BWF World Tour Finals 2022 Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, diundang dalam acara BWF World Tour Final 2022.

Seperti diketahui, gelaran BWF World Tour 2022 akan berlangsung mulai dari 7-11 Desember 2022, di Bangkok, Thailand.

Dengan masuknya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Indonesia total akan mengirimkan tujuh wakilnya dalam ajang BWF World Tour Final 2022.

Mengingat, sebelumnya Indonesia telah mengirimkan enam pebulutangkis yakni, 2 wakil di sektor ganda putra, dua wakil di nomor tunggal putra, satu dari ganda campuran, dan 1 tunggal putri.

Belakangan, Gregoria Mariska menjadi pebulutangkis yang juga mendapat undangan dari BWF untuk turut serta dalam gelaran World Tour Final 2022 di Bangkok.

Keikutsertaan pebulutangkis yang sering dipanggil Grego, dikarenakan delapan peserta tunggal putri mengundurkan diri dari ajang bergengsi tersebut.

Bernasib sama dengan Gregoria, kini giliran Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang telah dikonfirmasi oleh PBSI, bahwa pasangan ganda putri itu mendapat undangan dari BWF.

Bedannya, Apri/Fadia mendapatkan kesempatan karena Nami Matusyama/Chiharu Shida mengalami cedera. Sehingga pasangan Jepang tersebut harus mundur dari BWF World Tour Final.

Sehingga, wakil Indonesia dalam ajang BWF World Tour Final 2022 menjadi lengkap. Mengingat, semua sektor telah diisi, terutama dengan bergabungnya Apriyani/Siti Fadia.

Atas kabar baik tersebut, Greysia Polii berharap agar Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva bisa mempertahankan konsistensinya di kompetisi tertinggi.