Resmi Cerai dari Indra Wijaya, Legenda Malaysia Tak Setuju Lee Zii Jia Bersolo Karier, Kenapa?

Selasa, 29 November 2022 17:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Naomi Baker/Getty Images
Legenda bulutangkis Malaysia, Ong Ewe Hock tak menyetujui keputusan Lee Zii Jia untuk bersolo karier usai resmi berpisah dari sang pelatih, Indra Wijaya. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Legenda bulutangkis Malaysia, Ong Ewe Hock tak menyetujui keputusan Lee Zii Jia untuk bersolo karier usai resmi berpisah dari sang pelatih, Indra Wijaya.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Malaysia, Ong Ewe Hock tak menyetujui keputusan Lee Zii Jia untuk bersolo karier usai resmi berpisah dari sang pelatih, Indra Wijaya.

Sebagaimana diketahui belum lama ini Badminton Lovers dikejutkan dengan keputusan Lee Zii Jia yang berpisah dengan Indra Wijaya selaku pelatih yang membesutnya sejak awal 2022 pada Senin (28/11/22).

“Dengan berat hati, Team LZJ memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dengan Coach Indra Wijaya,” demikian kata tim Lee Zii Jia.

“Kami sangat menghargai upaya yang dilakukan Coach Indra untuk Zii Jia dan tim. Dia akan selalu menjadi mentor penting bagi Zii Jia dan tim. Kami berharap yang terbaik untuk Coach Indra di masa depan,” sambung pesan tersebut.

Indra Wijaya juga telah mengonfrimasi secara resmi bahwa dirinya dan Lee Zii Jia sepakat memutuskan untuk berpisah, dan menghormati keputusan masing-masing.

“Saya mengadakan pertemuan dengan Zii Jia dan timnya pada hari Jumat (25/11/22) dan kami memutuskan untuk berpisah,” kata Indra Wijaya, dilansir dari The Star. 

“Lee Zii Jia ingin melakukan perjalanan baru tanpa pelatih. Saya menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya,” tambah Indra, yang kini kembali bersama keluarganya di Jakarta.

Meski keduanya telah sepakat, namun keputusan tunggal putra andalan Malaysia itu tetap saja menuai pro dan kontra dari beragam pihak.

Salah satunya ialah mantan pemain nasional, Ong Ewe Hock yang kurang setuju dengan keputusan sang pemain.

Sebab, Ong Ewe Hock menilai bahwa Lee Zii Jia harus segera mendapatkan pelatih baru ketimbang bersolo karier, karena satu maupun dua hal usai bercerai dari Indra Wijaya.