Siap Sambut BWF World Tour Finals 2022, Intip Latihan Nyeleneh Ala Tai Tzu Ying

Jumat, 2 Desember 2022 21:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri China Taipe, Tai Tzu Ying. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri China Taipe, Tai Tzu Ying.

INDOSPORT.COM - Bintang bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying membagikan latihan nyeleneh menjelang berlaga BWF World Tour Finals 2022.

BWF World Tour Finals 2022 merupakan turnamen penutup musim yang resmi digelar pada 7-11 Desember mendatang di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Ajang ini tentu diidam-idamkan banyak pebulutangkis. Pasalnya, tak semua atlet dapat berkompetisi di BWF World Tour Finals 2022.

Hanya beberapa pemain terpilih dengan poin yang cukup untuk bisa lolos ke turnamen akhir musim ini. Salah satu atlet tunggal putri yang lolos adalah Tai Tzu Ying.

Peraih medali perak Olimpiade Tokyo ini lolos ke BWF World Tour Finals 2022 usai mengantongi 78,520 poin dan bertengger di posisi kedua klasemen dibawah Chen Yufei.

Sama seperti kebanyakan pemain bulutangkis yang akan menghadapi BWF World Tour Finals 2022, Tai Tzu Ying turut membagikan momen latihannya yang nyeleneh.

© Instagram/tai_tzuying
Tai Tzu-ying saat berlatih jelang BWF World Tour Finals. Sumber: Instagram/tai_tzuying. Copyright: Instagram/tai_tzuyingTai Tzu-ying saat berlatih jelang BWF World Tour Finals. Sumber: Instagram/tai_tzuying.

Terlihat, Tai Tzu Ying menggunakan bosu ball dalam sesi latihannya bersama dengan sang pelatih. Kelincahan pemain asal Chinese Taipei itu menuai pujian.

Sebelumnya, Tai Tzu Ying berhasil menuai hasil yang positif di ajang Chinese Taipei Open dengan keluar sebagi gelar juara dengan mengalahkan Saena Kawakami dalam dua gim langsung.

Hasil positif lainnya juga berhasil diraih Tai Tzu Ying di Indonesian Open 2022 turnamen bulutangkis level super 1000 dengan berhasil meraih gelar juara.

Sedikit lebih awal, gelar pertama Tai Tzu Ying di musim ini adalah Thailand Open 2022 dengan mengalahkan Chen Yufei dalam duel sengit tiga gim.