In-depth

Prediksi Drawing BWF World Tour Finals 2022: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Pisah Grup

Minggu, 4 Desember 2022 17:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor ganda putra, di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto pisah grup. Copyright: © PBSI
Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor ganda putra, di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto pisah grup.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor ganda putra. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Rian Ardianto berada di grup terpisah.

Turnamen bulutangkis penutup musim, BWF World Tour Finals bakal berlangsung di Nimibutr, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022 . Indonesia mengirimkan tujuh wakil yang lolos kualifikasi.

Sektor ganda putra menjadi yang berpeluang besar merengkuh gelar juara. Apalagi dua wakilnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, punya reputasi apik.

BWF sendiri baru merilis drawing BWF World Tour Finals 2022 pada Senin (5/12/22). Delapan peserta akan dibagi ke dalam dua grup berbeda.

Untuk itulah, mari menilik prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor ganda putra, untuk melihat peluang keduanya di ajang ini.

Apakah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berpotensi satu grup dan langsung bertemu di babak awal?

Menurut perhitungan poin BWF World Tour musim ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berada di daftar unggulan teratas.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berkat menembus delapan final turnamen badminton dengan empat gelar juara, menempati unggulan pertama BWF World Tour Finals 2022.

Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menggapai tiga kali runner up, empat lali semifinalis, tercatat sebagai unggulan kedua.

Dengan status sebagai dua unggulan teratas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, seharusnya tidak akan tergabung dalam satu grup.