In-depth

Prediksi Drawing BWF World Tour Finals 2022: Ginting dan Jonatan Potensi Langsung Kerja Rodi

Minggu, 4 Desember 2022 10:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI/INDOSPORT
Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor tunggal putra, yang mana Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, potensi langsung kerja rodi. Copyright: © PBSI/INDOSPORT
Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor tunggal putra, yang mana Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, potensi langsung kerja rodi.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022 sektor tunggal putra, yang mana Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, potensi langsung kerja rodi.

Anthony Sinisuka Ginting bersama Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di turnamen bulutangkis penutup musim bertajuk BWF World Tour Finals edisi 2022.

Ajang ini berlangsung di Nimibutr, Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022, dan menyediakan hadiah fantastis mencapai 1,5 dolar (sekitar Rp23 miliar).

Kedua tunggal putra Indonesia tersebut memiliki peluang lebar untuk bisa naik podium tertinggi BWF World Tour Finals 2022.

Apalagi sektor tunggal putra Indonesia juga memiliki catatan sejarah mentereng di ajang ini. Tercatat ada tiga legenda bulutangkis sektor tunggal putra yang sudah menjuarai BWF Finals.

Mereka adalah Eddy Kurniawan (1990), Joko Suprianto (1993, 1995), dan Ardy B. Wiranata (1994). Untuk menyamai pencapaian para legenda, tentunya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting harus banting tulang di BWF World Tour Finals 2022.

Karena dari delapan peserta kualifikasi BWF World Tour Finals 2022, memiliki catatan super mentereng dan berpotensi jumpa mereka lebih awal.

Mereka adalah Viktor Axelsen (Denmark/1), Chou Tien Chen (2/Chinese Taipei), Prannoy HS (3/India), Kodai Naraoka (6/Jepang), Lu Guang Zu (7/China), dan Loh Kean Yew (8/Singapura).

BWF sendiri baru akan merilis drawing World Tour Finals 2022 pada Senin (05/12/22) bertepatan dengan acara penghargaan para atlet dan gala dinner.

Jika berandai tentang prediksi drawing BWF World Tour Finals 2022, siapapun lawan termasuk Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, bisa langsung bertemu unggulan atau seeding satu yakni Viktor Axelsen, dan Chou Tien Chen sebagai seeding kedua.