Momen Mohammad Ahsan 'Kunyah' Raket Sampai Penyok, Netizen: Debus Apa Limbad?

Selasa, 6 Desember 2022 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Akun BWF mengunggah momen pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, 'mengunyah' raketnya sampai penyok. Copyright: © PBSI
Akun BWF mengunggah momen pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, 'mengunyah' raketnya sampai penyok.

INDOSPORT.COM – Akun BWF mengunggah momen pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan, 'mengunyah' raketnya sampai penyok. Netizen pun berlomba berikan respons. 

Mohammad Ahsan merupakan pebulu tangkis ganda putra asal Indonesia yang sudah lama berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan termasuk dalam salah satu wakil Indonesia turut serta dalam ajang BWF World Tour Finals 2022 (WTF).

Ahsan/Hendra tergabung dalam Grup B, bersama dengan pesaing terkuatnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, wakil ganda putra Malaysia.

Selain itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersama dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, serta Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di tengah euforia WTF, akun media sosial resmi milik Badminton World Federation (BWF), justru mengunggah momen foto Mohammad Ahsan yang lama.

Bertepatan dengan ajang BWF World Tour Finals 2022 yang akan berlangsung 7-11 Desember 2022 di Thailand, admin BWF mengunggah foto Mohammad Ahsan 'mengunyah' raketnya sampe penyok.

Momen Mohammad Ahsan yang tertangkap kamera tersebut terjadi dalam ajang BWF World Tour Finals yang berlangsung beberapa tahun lalu.

“Badminton is delicious 😋🏸 Enak~ 👍” tulis akun media sosial Instagram resmi, milik BWF.

Kejadian tersebut lantas memicu komentar yang unik dari netizen Indonesia. Bahkan, ada yang menyamakan Mohammad Ahsan dengan pesulap Indonesia, Limbad.