Hasil World Tour Finals 2022, Gregoria Mariska Bikin Kejutan! Tumbangkan Jagoan China dalam 3 Gim

Rabu, 7 Desember 2022 15:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil pertandingan BWF World Tour Finals 2022 untuk sektor tunggal putri, antara Chen Yu fei (China) vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia).

Laga perdana BWF World Tour Finals 2022 untuk grup A Sektor tunggal putri mempertemukan pemain Indonesia Gregoria Mariska Tunjung  dengan jagoan China, Chen Yu Fei.

Laga Chen Yu Fei vs Gregoria Mariska Tunjung sendiri digelar di Nimbutr Arena, Thailand pada hari Rabu (07/12/22) siang WIB.

Gregoria Mariska Tunjung tampil bagus di awal gim pertama dengan unggul 5-3 atas Chen Yu Fei dengan beberapa drop shot menawan yang gagal dikembalikan Chen Yufei.

Meskipun sempat dikejar oleh Chen Yu Fei di kedudukan 5-7, Gregoria Mariska Tunjung bisa menjaga keunggulan dengan kembali mendapat tambahan tiga angka beruntun di kedudukan 5-9.

Gregoria Mariska Tunjung mampu menutup gim pertama pertandingan World Tour Finals 2022 untuk sektor tunggal putri melawan Chen Yu Fei dengan skor 12-6.

Memasuki interval kedua, pemain tunggal putri andalan Indonesia ini mampu melaju kencang dengan unggul 14-7 atas Chen Yu Fei.

Ada beberapa drop shot menawan yang mampu dilepaskan oleh Gregoria dan gagal dikembalikan oleh Chen Yu Fei yang kemudian membuat kedudukan menjadi 16-7.

Jelang penutupan gim pertama, Gregoria Mariska Tunjung pun mampu mencetak angka 19-9 ketika drop shot Chen Yu Fei menyambar tipis net.

Gim pertama tunggal putri grup A World Tour Finals 2022 mampu dimenangi oleh Gregoria Mariska Tunjung atas Chen Yu Fei dengan skor 21-9.