4 Pebulutangkis Termuda di BWF World Tour Finals 2022

Kamis, 8 Desember 2022 20:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo BWF World Tour Finals 2022 Bangkok. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo BWF World Tour Finals 2022 Bangkok.

INDOSPORT.COM - Banyak pebulutangkis muda yang berlaga di BWF World Tour Finals 2022, termasuk pebulutangkis dari Indonesia.

Turnamen bulutangkis bergengsi akhir tahun, BWF World Tour Finals 2022 telah resmi bergulir sejak Rabu (07/12/22) kemarin hingga Minggu (11/12/22) mendatang.

Indonesia sendiri mengirimkan tujuh wakilnya untuk berlaga di Thailand, di antaranya memiliki wakil di lima nomor yang dipertandingkan.

Di nomor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie bakal hadir. Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan jadi harapan Indonesia.

Pada nomor ganda putra, dua wakil Indonesia yang bermain adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva.

Sedangkan di nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal mencoba kemampuan mereka menghadapi pemain papan atas dunia.

Tampil di BWF World Tour Finals 2022 sendiri memang jadi dambaan bagi setiap pebulutangkis dunia, mengingat turnamen ini memiliki hadiah dan raihan poin peringkat sangat besar.

Rata-rata, pemain dengan usia yang cukup matang serta memiliki banyak jam terbang yang berhasil lolos ke World Tour Finals. 

Namun siapa sangka, ada juga para pebulutangkis muda yang sukses menembus BWF World Tour Finals 2022. Siapa saja mereka?