Jaga Kemenangan atas Chou Tien Chen, Ginting Rasakan Ketegangan Hebat di BWF World Tour Finals 2022

Kamis, 8 Desember 2022 19:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting ungkap ketegangan yang menyelimutinya selama pertandingan melawan Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022, Kamis (08/12/22). (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting ungkap ketegangan yang menyelimutinya selama pertandingan melawan Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022, Kamis (08/12/22). (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting ungkap ketegangan yang menyelimutinya selama pertandingan melawan Chou Tien Chen di BWF World Tour Finals 2022, Kamis (08/12/22).

Berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pertemuan Anthony Ginting vs Chou Tien Chen berjalan dengan cukup mendebarkan.

Pasalnya, tunggal putra Indonesia itu berhadapan dengan pebulu tangkis ranking empat BWF asal Chinese Taipei.

Secara head to head, Ginting unggul 8-6 dari Chou Tien Chen meskipun ia berada di urutan ketujuh dunia. Kini, rekor kemenangan itu bertambah menjadi 9-6.

Hanya saja, kemenangan Ginting tidak berjalan dengan mulus karena ia terus mendapatkan perlawanan dari wakil Chinese Taipei itu.

Bahkan, tunggal putra Indonesia itu harus melalui tiga babak untuk merengkuh kemenangan dengan hasil akhir 21-14, 12-21, dan 21-19.

Momen yang membuat pertandingan antara Anthony Ginting vs Chou Tien Chen berjalan dengan mendebarkan karena adanya rally-rally cukup panjang.

Alhasil, mereka berdua saling menyusul poin dan berkali-kali membuat kedudukan berada pada kondisi sama kuat.

Namun, kerja keras Anthony Ginting pada akhirnya bisa membuat dirinya menuai kemenangan tanpa harus mengalami kerugian seperti, cedera.

Untuk itu pula, Ginting tak berhenti mengucapkan rasa syukur atas kemenangan di BWF World Tour Finals 2022. Sekaligus bertekad untuk mempertahankan momen positif ini.