Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Misi Gregoria Mariska dan Fajar/Rian Tebus Dosa

Kamis, 8 Desember 2022 10:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Kamis (8/12/12), di mana Gregoria Mariska dan Fajar/Rian mengusung misi tebus dosa.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Kamis (8/12/12), di mana Gregoria Mariska dan Fajar/Rian mengusung misi tebus dosa.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini, Kamis (08/12/12), di mana Gregoria Mariska dan Fajar/Rian mengusung misi tebus dosa mulai pukul 11.00 WIB.

Ada sebanyak tujuh wakil Indonesia bakal kembali beraksi pada match kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Skuad Indonesia bakal kembali menghadapi lawan sulit di semua sektor, tetapi ada dua pertandingan seru di mana Gregoria Mariska dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mencoba menebus dosa mereka saat berhadapan dengan para rivalnya.

Pertandingan tunggal putri Gregoria Mariska vs An Se Young akan menjadi laga pembuka. Di sini, Gregoria bakal berjuang untuk pecah telur alias mengakhiri tiga kekalahan beruntun saat melawan bocah ajaib asal Korea tersebut.

Gregoria saat ini berada di peringkat ke-18 sedangkan An Se Young di peringkat dua dunia. Berdasarkan head to head, wakil Indonesia kalah unggul 0-3 dari rivalnya. Maka tak heran jika Gregoria Mariska mencoba menebus dosa karena tak pernah menang.

Begitu juga dengan Fajar/Rian yang berada di peringkat ketiga akan berhadapan dengan lawan mencekam, yakni peringkat 1 dunia asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Fajar/Rian secara head to head masih kalah unggul 2-3 atas Hoki/Kobayashi. Mereka juga menelan dua kekalahan beruntun dari wakil Jepang saat di Thailand Open dan Malaysia Open 2022.

Maka ini akan menjadi kesempatan bagi Fajar/Rian untuk menembus dosa dua kekalahan mereka. Apalagi Fajar/Rian saat ini tengah dalam performa positif maka mereka masih punya peluang untuk menjadi lolos ke semifinal walau terasa sulit.

Selain Gregoria Mariska dan Fajar/Rian, juga terdapat duel seru lainnya seperti Apriyani/Fadia yang akan berhadapan dengan Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang merupakan unggulan kedua asal Chia di ganda putri.

Kemudian Anthony Ginting akan berhadapan dengan Chou Tien Chen, di mana ia masih unggul 8-6 atas wakil Chinese Taipei.

Begitu pula dengan Jonatan Christie yang berhadapan dengan Loh Kean Yew dengan bekal unggul head to head 5-0.

Selain Gregoria Mariska dan Fajar/Alfian dan wakil Indonesia lainnya, ganda putra Ahsan/Hendra dan gada campuran Rinov/Pitha juga akan unjuk gigi. Berikut link live streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini: