Yeremia Masih Dibekap Cedera, Skuad ‘Rambitan Family’ Ikut Panaskan Kejurnas PBSI 2022

Kamis, 15 Desember 2022 19:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
eluarga Rambitan turut menyemarakkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022 yang digelar 12-17 Desember, sementara Yeremia Rambitan masih dibekap cedera. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
eluarga Rambitan turut menyemarakkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022 yang digelar 12-17 Desember, sementara Yeremia Rambitan masih dibekap cedera.

INDOSPORT.COM – Keluarga Rambitan turut menyemarakkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022 yang digelar 12-17 Desember, sementara Yeremia Rambitan masih dibekap cedera.

Diketahui, keluarga Yeremia Rambitan memang aktif terkenal sebagai klan yang menelurkan banyak atlet profesional. Beberapa diantaranya terjun di dunia bulutangkis.

Salah satunya Yeremia Rambitan yang gemilang di sektor ganda putra berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana, yang kini menempati peringkat ke-13 BWF.

Selain Yeremia, beberapa saudaranya turut mengikuti jejaknya di dunia bulutangkis. Yakni, Yohanes Rambitan dan Sarah Rambitan yang terlihat mengikuti Kejurnas PBSI 2022.

Sebagai informasi, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI dilangsungkan pada 12-17 Desember dan digelar di pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Pada ajang ini, Yohanes dan Sarah dipasangkan sebagai ganda campuran oleh ayahnya, Timothy Rambitan yang sekaligus menjadi pelatih di PB Kasih.

Sayangnya, pada pertandingan beregu, PB Kasih yang diperkuat Yohanes/Sarah harus takluk dari klub PB Djarum dan gagal lolos ke putaran selanjutnya.

Sementara itu, Sarah Rambitan mengungkapkan kurang bermain lepas karena kurang menguasai lapangan. Ia sendiri turun di dua sektor yakni ganda campuran dan tunggal putri.

“Agak deg-degan sih, Takut salah-salah, tapi saya berusaha untuk bermain lepas,” ungkap Sarah, dilansir laman resmi PB Djarum.

Sebagai informasi, ayah Yeremia, Timothy Rambitan merupakan mantan atlet atletik. Namun, Yohanes dan Sarah mengaku lebih tertarik mengikuti jejak Yeremia di bulutangkis.