Liburan di Pantai, Ratu Bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon Makin Berani Tampil Buka-bukaan

Jumat, 16 Desember 2022 13:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon makin berani tampil seksi saat menikmati liburannya di pantai. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon makin berani tampil seksi saat menikmati liburannya di pantai.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon makin berani tampil seksi saat menikmati liburannya di pantai.

Usai tampil di ajang BWF World Tour Finals 2022 pada 7-11 Desember lalu, para pebulutangkis ini tengah menikmati waktu liburannya.

Pasalnya, BWF World Tour Finals 2022 menjadi turnamen penutup pada tahun ini, dan para pebulutangkis bakal kembali tampil pada Januari 2023 mendatang.

Maka, selain berlatih para pebulutangkis bisa menikmati waktu bebasnya selama liburan sebelum turnamen bulutangkis 2023 bergulir.

Sejumlah pebulutangkis sudah memposting sejumlah momen liburannya. Termasuk tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon.

Ratchanok memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menikmati pemandangan hamparan pantai yang indah di Maldives atau Maladewa yang terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka.

Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan terbaru tunggal putri peringkat ketujuh di ranking BWF itu di akun Instagram pribadinya.

Awalnya Ratchanok menggegerkan Badminton Lovers dengan mengunggah potret body goals nan perut sixpack saat mengenakan bikini hijau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ratchanokmay

Namun kini ratu bulutangkis Thailand itu kembali membuat geger para penggemar bulutangkis melalui unggahan paling baru.

Yakni Ratchanok Intanon semakin berani tampil buka-bukaan saat liburan di sebuah resort yang terletak di Maladewa.