Tiket Indonesia Masters 2023 Makin Mahal, Dewan BWF Siapkan Mental Diserbu Netizen

Senin, 19 Desember 2022 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI membocorkan soal tiket Indonesia Masters 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI membocorkan soal tiket Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COMBambang Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI membocorkan bahwa tiket Indonesia Masters 2023 semakin mahal.

Sebelumnya Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah mengumumkan bakal kembali menggelar ajang Daihaitsu Indonesia Masters 2023.

Ajang level BWF Super 500 tersebut akan bergulir pada 24-29 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

Sebanyak 190 atlet akan saling adu skill di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023 untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar 420.000 dollar AS.

Meski belum dari sebulan di gelar, pihak penyelenggara sudah akan mempersiapkan diri untuk menjual tiket ajang bergengsi tersebut.

Bambang Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI yang memberikan sedikit bocoran

Melalui akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa tiket Indonesia Masters 2023 bakal dijual pada pekan depan.

Bahkan secara tersirat Bambang Roedyanto sudah membocorkan harganya walaupun tak memberikan informasi secara rinci

Bambang Roedyanto mengisyaratkan bahwa harga tiket Indonesia Masters 2023 akan melambung alias lebih mahal dari biasanya.

Harga yang dipatok cukup mahal tentu juga sebanding dengan fasilitas yang didapatkan dan penampilan para atlet idola yang akan dipertunjukkan di Indonesia Masters 2023.