Yang Kangen Merapat, Praveen/Melati Bakal Comeback di Indonesia Masters 2023

Sabtu, 17 Desember 2022 14:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© bwf.official
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan comeback di Indonesia Masters 2023 usai absen di beberapa turnamen karena cedera. Copyright: © bwf.official
Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan comeback di Indonesia Masters 2023 usai absen di beberapa turnamen karena cedera.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti comeback di Indonesia Masters 2023 usai absen di sejumlah turnamen bulutangkis karena cedera.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis super 500 yang akan digelar pada 24-29 Januari mendatang di Jakarta.

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti diketahui bakal mengikuti turnamen ini setelah sekian lama absen.

Sebagai informasi, Praveen/Melati harus absen dari beberapa laga karena cedera pinggang yang diderita Praveen Jordan pada ajang Indonesia Open 2022.

Namun, kabar gembira bagi badminton lovers. Pasangan yang kerap dijuluki Honey Couple ini akan comeback di ajang Indonesia Masters 2023.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Twitter Badminton Talk pada Sabtu (17/12/22). Praveen/Melati masuk ke dalam daftar pemain yang akan berlaga di Indonesia Masters 2023.

“Breaking news! Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti ada di dalam daftar pemain untuk Indonesia Masters 2023,” tulis Badminton Talk.

Tentu ini menjadi angin segar bagi penggemar bulutangkis. Pasalnya, turnamen terakhir yang diikuti Praveen/Melati adalah Indonesia Open 2022, Juni lalu.

Absennya Pramel di sisa musim 2022, mengantarkan keduanya terjun bebas ke peringkat 12 BWF. Bahkan posisi keduanya kini akan dikudeta Rinov/Pitha, pekan depan.

Kendati demikian, comeback Pranveen/Melati di Indonesia Masters 2023 mendapat sambutan yang hangat dari badminton lovers di sosial media.