Breaking! Hasil Drawing Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023: Jalan Terjal Gregoria dan Ginting

Rabu, 21 Desember 2022 12:49 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Hasil Drawing Malaysia Open 2023 resmi dirilis pada Selasa (20/12/22) di mana wakil Indonesia akan berlaga di partai perdana pada 10 Januari mendatang. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hasil Drawing Malaysia Open 2023 resmi dirilis pada Selasa (20/12/22) di mana wakil Indonesia akan berlaga di partai perdana pada 10 Januari mendatang. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil Drawing Malaysia Open 2023 resmi dirilis pada Selasa (20/12/22) di mana wakil Indonesia akan berlaga di partai perdana pada 10 Januari mendatang.

Malaysia Open 2023 merupakan ajang bulutangkis super 1000 yang akan digelar pada 10-15 Januari mendatang di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Indonesia mengirimkan 17 wakil di Malaysia Open 2023, di antaranya adalah pada sektor tunggal putra ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren dan Chico Aura.

Pada sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Di sektor ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sektor ganda putra ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pada sektor ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal/Lisa Ayu, Zachariah Josiahno/Hediana Julimarbela, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle.

Sementara itu, pada pertandingan babak 32 besar, sejumlah wakil Merah Putih akan berlaga. Salah satunya adalah Gregoria Mariska yang harus berjumpa dengan unggulan China, He Bingjiao.

Di sektor ganda putra ada Kevin/Marcus yang akan bersua dengan wakil Malaysia, Man/Kai. Sementara Ahsan/Hendra bertemu dengan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Sementara Ginting akan melawan Angus Ng Ka Long di partai perdana, Jonatan melawan Wang Tzu Wei, Shesar Hiren bersua dengan wonderkid Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Di sektor ganda putri ada Apri/Fadia yang akan melawan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dan sektor ganda campuran, Rinov/Pitha berjumpa dengan Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Untuk lebih lengkapnya, drawing lengkap wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 dapat Anda akses di halaman selanjutnya.