Jelang Malaysia Open 2023, Anders Antonsen Bikin Padepokan Saingan Milik Viktor Axelsen

Sabtu, 24 Desember 2022 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen nampaknya membuat ‘padepokan’ saingan dengan rekan senegaranya yakni Viktor Axelsen di Dubai, jelang Malaysia Open 2023. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen nampaknya membuat ‘padepokan’ saingan dengan rekan senegaranya yakni Viktor Axelsen di Dubai, jelang Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen nampaknya membuat ‘padepokan’ saingan dengan rekan senegaranya yakni Viktor Axelsen di Dubai, jelang Malaysia Open 2023.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Anders Antonsen di akun Instagram pribadinya pada Jumat (23/12/22) kemarin.

Anders Antonsen tengah berada di Baseline Sports Academy yang ada di Dubai, bersama pemain tunggal putra ternama lainnya.

Menurut informasi tambahan dari BadmintonTalk di Twitter, dua tunggal putra asal India yakni Sameer Verma dan Lakshya Sen gabung dengan sesi latihan yang dijalani oleh Antonsen.

“Rekan yang hebat selama beberapa minggu terakhir latihan di Dubai. Mari kita selesaikan dengan baik besok,” tulis Anders Antonsen dalam unggahan pribadinya.

Sebelumnya pada awal Desember 2022 kemarin, Antonsen memang memposting dirinya tengah berada di luar negeri dan latihan di gym bersama Lakshya Sen satu bulan sebelum Malaysia Open 2023.

Sontak unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen, bahkan ada yang menganggap Padepokan Antonsen bakal menjadi saingan Padepokan Dubai milik Viktor Axelsen.

Axelsen sendiri sejak tahun lalu memang menggelar latihan bersama dan sparing dengan tunggal putra dunia lainnya, seperti Loh Kean Yew (Singapura) maupun Brian Yang (Kanada), dan kini Ihsan Maulana Mustofa asal Indonesia diundang untuk ikut menjadi rekan sparing Axelsen.

“Padepokan Ngabtonsen vs Padepokan Papa VG” @na****

“Jadi ada dua kubu di dubai nih? Haha” @xx*****

“Padepokan Dubai Part 2, calon penghuni pluto!” @jo*****

“Kirain ngabtonsen jd satu ama padepokan Viggo gataunya beda padepokan” @la******

Sementara itu, Anders Antonsen sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya resmi bercerai dengan PBSI-nya Denmark alias keluar sebagai pemain Pelatnas, jauh sebelum tampil di Malaysia Open 2023.