Rumor Putus dari Selebriti Cantik, Yeremia Rambitan: Tahun Ini Natal Sendiri Dulu

Selasa, 27 Desember 2022 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram@davinaakaramoy
Yeremia Rambitan rayakan ulang tahun kekasih, Davina Karamoy. Foto: Instagram@davinaakaramoy Copyright: © Instagram@davinaakaramoy
Yeremia Rambitan rayakan ulang tahun kekasih, Davina Karamoy. Foto: Instagram@davinaakaramoy

INDOSPORT.COM - Rumor putus dari sang kekasih yang merupakan seorang selebriti, pebulutangkis Yeremia Rambitan mengaku tengah merayakan Natal seorang diri.

Yeremia Rambitan awalnya berpacaran dengan Davina Karamoy, selebriti cantik yang sedang naik daun usai membintangi sejumlah series.

Yeremia Rambitan hadir langsung dalam perayaan ulang tahun Davina Karamoy ke-20. Mereka nampak akrab dan terlihat romantis di hadapan teman-temannya.

Yeremia dan Davina juga berfoto berdua, lalu foto itu dijadikan wallpaper HP oleh Yeremia, sehingga ia dijuluki 'bucin' atau budak cinta oleh rekannya di Pelatnas.

Terlanjut viral di media sosial, Yeremia dan Davina akhirnya tidak lagi backstreet, tapi mulai buka-bukaan dalam menunjukkan kemesraan mereka di media sosial.

Mereka tak sungkan untuk live bareng, baik di media sosial Instagram maupun TikTok. Yeremia juga pernah bermain bulutangkis bareng Davina dan kawan-kawan.

Namun belakangan, Yeremia sudah tidak pernah lagi menunjukkan hubungannya dengan Davina, dan tidak pernah lagi menggelar live bareng di media sosial.

Banyak yang menyangka jika dua sejoli ini putus, sebab Davina juga sudah tidak pernah lagi berinteraksi dengan Yeremia.

Kabar ini diperkuat dengan unggahan teranyar Yeremia Rambitan di Instagram, ketika ia tengah merayakan Natal tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by yeremia (@yeremia_rambitan)