Malaysia Open 2023: Axelsen Waspada, Kento Momota Sebut Akan Kembalikan Era Kejayaannya

Senin, 2 Januari 2023 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© bwfworldchampionships.bwfbadminton
Kento Momota dan Prannoy H S di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: bwfworldchampionships.bwfbadminton Copyright: © bwfworldchampionships.bwfbadminton
Kento Momota dan Prannoy H S di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: bwfworldchampionships.bwfbadminton

INDOSPORT.COM – Jelang Malaysia Open 2023 Kento Momota mengungkapkan akan mengembalikan era kejayaannya bertengger di ranking satu dunia, yang membuat Viktor Axelsen wajib waspada.

Pebulutangkis andalan Jepang, Kento Momota akan berlaga di Malaysia Open 2023 yang akan digelar pada 10-15 Januari mendatang di Axiata Arena Bukti Jalil.

Seperti diketahui, Kento Momota akan berlaga di Malaysia Open 2023 serta akan berhadapan dengan tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov.

Sementara itu, Kento Momota menunjukkan performa yang gemilang jelang Malaysia Open 2023. Di mana pebulutangkis asal Jepang ini berhasil meraih gelar juara di turnamen internal.

Kento Momota berhasil meraih gelar juara di All Badminton Championship setelah mengalahkan Kenta Nishimoto dengan skor 21-11, 21-16.

Sebagai informasi, Kento Momota berhasil berhasil meraih gelar juara di All Badminton Championship pada 2015, 2018, 2019 dan 2020.

Sementara itu, jelang Malaysia Open 2023, Kento Momota mengungkapkan eranya belum selesai. Ia akan menjaga momentum gelar juara di All Badminton Championship, di mana ini bisa menjadi peringatan bagi Viktor Axelsen.

“Ini merupakan tahun yang menyakitkan dan hari ini saya memainkan permainan yang memnuhi harapan saya sendiri,” ungkap Kento.

“Saya sadar bahwa komentar ‘era Momota telah berakhir’ beredar di media sosial. Tapi saya masih ingin bermain dan belum berniat untuk berhenti. Saya masih ingin lihat penampilan terbaik saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Kento Momota belum mendapatkan performa terbaiknya usai cedera karena kecelakaan di Malaysia pada 2020 lalu.