Merasa Lebih Hebat, Ganda Putra India Tebar Psywar Jelang Malaysia Open 2023

Selasa, 3 Januari 2023 19:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty blak-blakan tebar psywar dan mengatakan memiliki keunggulan yang tak dimiliki pemain lain jelang Malaysia Open 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty blak-blakan tebar psywar dan mengatakan memiliki keunggulan yang tak dimiliki pemain lain jelang Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty blak-blakan tebar psywar dan mengatakan memiliki keunggulan yang tak dimiliki pemain lain jelang Malaysia Open 2023.

Para pebulutangkis papan atas di seluruh penjuru dunia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang pembuka musim baru, yakni di Malaysia Open 2023.

Kompetisi bulutangkis BWF Super 1000 itu bakal berlangsung pada 10-15 Januari 2023 mendatang, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Salah satu pemain bintang yang akan tampil ialah, ganda putra peringkat kelima asal India yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Rankireddy/Shetty pun menatakan Malaysia Open 2023 dengan penuh percaya diri, meski mereka tak bisa memungkiri bahwa persaingan di awal musim nanti bakal terasa sulit.

“Saya pikir mungkin dari semua pasangan di 10 besar, sejauh ini kami memiliki serangan terbaik,” ucap Chirag Shetty, dilansir dari Khel Now.

Pasalnya, Rankireddy/Shetty percaya bahwa gaya permainan agresif mereka dapat memberi mereka keunggulan dibandingkan pasangan lainnya.

“Gaya permainan kami adalah membuat lawan kami mengangkat shuttlecock sebanyak mungkin sehingga kami bisa menyerang lebih banyak,” tukasnya.

“Begitulah cara kami bertarung dan itulah cara kami mencetak sebagian besar poin kami dan itu adalah satu hal yang membedakan kami dari pemain lainnya,” tutup pasangan Satwiksairaj Rankireddy.

Selain itu, pasangan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty siap menatap musim yang dibuka dengan Malaysia Open 2023 karena mereka mencanangkan target tinggi.