Yeremia Rambitan Ikut Tren Main Lato-lato, Ambisius Kayak Mau Masuk Timnas!

Selasa, 3 Januari 2023 14:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich YY Rambitan di SEA Games Vietnam 2021. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich YY Rambitan di SEA Games Vietnam 2021. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Yeremia Rambitan ikut tren main lato-lato. Awalnya ia tidak lihai, namun dengan rasa ambisius yang tinggi, Yeremia semakin jago memainkannya.

Lato-lato adalah permainan sederhana yang terbuat dari sepasang bola kecil yang dihubungkan dengan tali. Aktivitas ini mulai ramai dimainkan oleh anak-anak.

Setiap kali bola itu berbenturan, maka akan menghasilkan bunyi yang unik. Permainan ini dinilai mengasah kemampuan motorik.

Bahkan, beberapa pihak turut menggelar lomba lato-lato yang memerlukan fokus serta koordinasi tangan yang baik. Alhasil, permainan ini semakin viral di media sosial.

Tak ingin ketinggalan tren, pebulutangkis Yeremia Rambitan juga menjajal lato-lato.

Guna menghibur netizen, Yeremia Rambitan melakukan live Instagram. Dari live tersebut, terlihat bahwa ia awalnya hanya coba-coba dan belum mahir memainkan lato-lato.

Tak peduli tangannya mulai membiru karena terbentur bola plastik, Yeremia masih terus mencoba, mengulanginya lagi sampai ia akhirnya cukup mahir memainkan lato-lato.

Saat sudah mahir, Yeremia kemudian unjuk kemampuan memainkan lato-lato di depan partnernya, Pramudya Kusumawardana.

Tak hanya Pramudya yang tertawa, namun netizen di Instagram dan Twitter ikut terhibur dengan aksi Yeremia yang tak biasa.