Siap Awali Asian Tour di Malaysia Open 2023, Begini Tekad Fajar Alfian

Kamis, 5 Januari 2023 22:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian memiliki tekad besar sebagai persiapannya mengawali ajang Asian Tour di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian memiliki tekad besar sebagai persiapannya mengawali ajang Asian Tour di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian memiliki tekad besar sebagai persiapannya mengawali ajang Asian Tour di Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan tampil di ajang Malaysia Open 2023.

Turnamen BWF Super 1000 itu akan bergulir pada 10-15 Januari 2023 mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain menjalani latihan fisik, para pemain yang berpartisipasi juga tentunya melakukan pelatihan mental agar bisa tampil lebih maksimal di ajang bergengsi tersebut.

Hal itu juga diungkapkan oleh Fajar Alfian, yang memiliki tekad yang kuat yakni ingin menikmati setiap proses yang dijalani terutama jelang Asian Tour yang dibuka di Malaysia Open 2023.

Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu mengungkapkannya lewat Instagram pribadinya pada Rabu (4/1/23) kemarin.

“Nikmati prosesnya, siap menatap Asian Tour,” tulis Fajar Alfian.

Unggahan ganda putra andalan Indonesia itu tentu mengandung banyak harapan, makna dan doa dari Fajar Alfian.

Sebab, dirinya berharap bisa tampil gemilang dan meraih kemenangan. Apalagi saat ini statusnya sebagai ganda putra nomor 1 dunia memberikan tekanan yang besar.

Beruntungnya, Fajar Alfian mendapatkan banjir dukungan dari para penggemarnya dan juga Badminton Lovers jelang tampil di Malaysia Open 2023.