Jadi Ganda Putra Nomor 1 Dunia, Fajar/Rian Pasang Target di Malaysia Open 2023

Jumat, 6 Januari 2023 19:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di French Open 2022. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di French Open 2022. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan terget di Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan membuka musim ini dengan mengikuti ajang Malaysia Open 2023 yang digelar di Axiata Arena pada 10-15 Januari mendatang.

Pada sektor ganda putra, PBSI mengirimkan wakil diantara Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Bagas/Fikri, Pramudya/Yeremia, Leo/Daniel hingga Kevin/Marcus.

Sementara itu, Fajar/Rian saat ini menjadi sorotan usai berhasil mencapai ranking satu BWF. Keduanya menjadi pasangan ganda putra yang dinantikan kiprahnya di Malaysia Open 2023.

Sadar keduanya menjadi sorotan usai berhasil meraih ranking satu dunia, FajRi mengungkapkan ranking tak berpengaruh, karena sektor ganda putra saat ini rata persaingannya.

“Saya sudah lihat undian, apalagi super 1000 ini tidak ada kualifikasi, tidak ada pilihan lawan. Jadi 32 pasangan itu sudah bersaing cukup alot, dari babak pertama kita seharusnya sudah langsung in,” ungkap Fajar.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan target di Malaysia Open 2023. Keduanya berharap hanya ingin fokus di setiap laga.

“Ya targetnya yang pasti lebih fokus di setiap pertandingannya, dan harus bisa menang di setiap match,” sambung Fajar.

Diketahui, saat ini Fajar/Rian tengah menjalani latihan guna persiapan jelang Malaysia Open 2023 di Pelatnas PBSI bersama dengan ganda putra lainnya, Ahsan/Hendra hingga Kevin/Marcus.

“Persiapan sudah cukup meski sempat kepotong liburan kan. Persiapan kami sudah dua minggu lebih sebelum ke Malaysia,” ujar Fajar.