Malaysia Open 2023 Belum Dimulai, Murid Legenda Denmark ini Sudah Kehilangan 'Harta Karun'

Minggu, 8 Januari 2023 21:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Nasib sial dialami pebulutangkis asal Jerman, Mark Lamsfuss, dan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour, diduga kehilangan koper di pesawat jelang Malaysia Open 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Nasib sial dialami pebulutangkis asal Jerman, Mark Lamsfuss, dan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour, diduga kehilangan koper di pesawat jelang Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Nasib sial dialami pebulutangkis asal Jerman, Mark Lamsfuss, dan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour, diduga kehilangan koper di pesawat jelang Malaysia Open 2023.

Diketahui, Malaysia Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 1000 yang akan berlangsung pada 10-15 Januari di Axiata Arena.

Dua hari jelang dimulainya Malaysia Open 2023, beberapa pebulutangkis sudah mulai menginjakkan kakinya di Negeri Jiran.

Sayangnya, insiden membuat Mark Lamsfuss dan Isabel Lohau belum menerima koper yang membuat mereka kebingungan saat hendak latihan.

Mark Lamsfuss melalui instagramnya membuat story ketika dia menjajal Axiata Arena dengan bantuan Yonex sembari berharap agar kopernya segera bisa diterima.

“Terima kasih Yonex untuk hal-hal baru. Semoga bagasi saya bisa tiba tepat waktu,” tulis story instagram partner Isabel Lohau, murid legenda bulutangkis Denmark, Christinna Pedersen.

© instagram story @marklamsfuss
Curhatan pebulutangkis Jerman, Mark Lamsfuss, terpisah dari kopernya jelang Malaysia Open 2023 Copyright: instagram story @marklamsfussCurhatan pebulutangkis Jerman, Mark Lamsfuss, terpisah dari kopernya jelang Malaysia Open 2023, ig story @marklamsfuss.

Senada dengan itu, pebulutangkis tunggal putri Skotlandia, Kirsty Gilmour juga mencurahkan kebingungannya melalui instagram story jelang Malaysia Open 2023.

“Teman-teman badminton di Malaysia Open. Tasku tidak sampai. Apakah Anda punya sesuatu yang bisa saya pinjam sore ini untuk (latihan) jam 2 sore di venue?” tulis Kirsty Gilmour.

© instagram story @kirstygilmourr
Curhatan Kirsty Gilmour, pebulutangkis Skotlandia saat kehilangan koper jelang Malaysia Open 2023. Copyright: instagram story @kirstygilmourrCurhatan Kirsty Gilmour, pebulutangkis Skotlandia saat kehilangan koper jelang Malaysia Open 2023, IG Story @kirstygilmour.

Tak lama setelah unggahan itu dibuat, Kirsty Gilmour mengaku bahwa masalahnya sudah selesai berkat bantuan dari banyak pihak.

“Masalah selesai. Terima kasih atas balasan dan penawaran super baik dari teman-teman,” sambung Kirsty Gilmour di instagram story.