Sangar! Chou Tien Chen dan PV Sindhu 'Bersatu' demi Gelar Juara Malaysia Open 2023

Minggu, 8 Januari 2023 18:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, bersatu dengan bintang India PV Sindu demi mempersiapkan diri menyambut Malaysia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, bersatu dengan bintang India PV Sindu demi mempersiapkan diri menyambut Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, bersatu dengan bintang India PV Sindu demi mempersiapkan diri menyambut Malaysia Open 2023.

Turnamen badminton bertajuk Malaysia Open 2023 dijadwalkan berlangsung pada 10-15 Januari di Axiata Arena dengan hadiah total mencapai 1,250 juta dolar (sekitar Rp19 miliar).

Ini akan menjadi pertama kalinya Malaysia Open dipertandingkan dengan status naik ke level Super 1000, di mana sebelumnya hanya berada di level Super 750.

Tak ayal, para pebulutangkis kelas dunia mempersiapkan diri dengan baik memperebutkan gelar juara turnamen yang kini selevel dengan Indonesia Open, China Open, dan All England tersebut.

Dua pebulutangkis top lintas negara, yakni Chou Tien Chen dan PV Sindhu diketahui sudah tiba di Kuala Lumpur. Mereka pun langsung menjajal Axiata Arena dalam sesi latihan perdana.

Menariknya, Chou yang merupakan spesialis tunggal putra tak sungkan-sungkan mengajak PV Sindhu sebagai bintang tunggal putri untuk sparring dalam sesi latihan tersebut.

Momen Chou Tien Chen dan PV Sindhu beradu raket dank ok di Axiata Arena diabadikan pelatih pribadi Sindhu asal Korea Selatan, Park Tae-sang melalui akun Instagram.

Lewat Insta Story, Park Tae-sang tampaknya sangat senang Sindhu bisa berlatih sparing dengan pemain negara lain jelang comeback-nya di lapangan setelah dihantam cedera.

“PV Sindhu, latihan perdana di Malaysia Open 2023 bersama Chou Tien Chen,” tulis Park Tae-sang.

© Instastory@taesang2734
Chou Tien Chen dan PV Sindhu jalani latihan bersama jelang Malaysia Open 2023. (Foto: Instastory@taesang2734) Copyright: Instastory@taesang2734Chou Tien Chen dan PV Sindhu jalani latihan bersama jelang Malaysia Open 2023. (Foto: Instastory@taesang2734)

Lewat unggahan tersebut, Park Tae-sang nampaknya juga sengaja mengabarkan kondisi terbaru muridnya setelah hampir enam bulan dibekap cedera.