Latihan Keras Jelang Malaysia Open 2023, Mohammad Ahsan Dapat Dukungan dari Sosok Spesial

Minggu, 8 Januari 2023 00:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mendapatkan dukungan dari putrinya Aisyah Nayyara Ahsan saat latihan keras jelang Malaysia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mendapatkan dukungan dari putrinya Aisyah Nayyara Ahsan saat latihan keras jelang Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mendapatkan dukungan dari putrinya, Aisyah Nayyara Ahsan saat latihan keras jelang Malaysia Open 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2023 yang digelar di Axiata Arena pada 10-15 Januari mendatang.

Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini berstatus sebagai unggulan kelima dan akan mengahadapi ganda China, He Jiting/Zhou Haodong di babak pertama.

Jelang menghadapi lawan yang kuat sejak babak pertama, Mohammad Ahsan telah memulai latihan keras sejak awal tahun ini bersama skuat ganda putra lainnya di pelatnas.

Namun, ada salah satu momen manis, di mana Ahsan mendapatkan dukungan dari sosok spesial, yakni putrinya di sela-sela latihan jelang Malaysia Open 2023.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram story istri Ahsan, Christine Novitania beberapa waktu yang lalu. Ahsan tampak melakukan panggilan video dengan putrinya bungsunya, Aisyah Nayyara Ahsan.

© instagram @just_itinee
Mohammad Ahsan dapat dukungan dari sosok spesial di sela-sela latihan jelang Malaysia Open 2023 Copyright: instagram @just_itineeMohammad Ahsan dapat dukungan dari sosok spesial di sela-sela latihan jelang Malaysia Open 2023

“Suuport system ncaah keriting, semangat babah latihannya,” tulis Christine Novitania.

Tak lupa, Christine Novitania turut membubuhkan emoji hati untuk menambah semangat Mohammad Ahsan berlatih jelang Malaysia Open 2023.

Sebagai informasi, Mohammad Ahsan dan istri saat ini dikarunia tiga buah hati yang bernama King Arsakha Ahsan, Chayra Maritza Ahsan dan Aisyah Nayyara Ahsan.

Mohammad Ahsan dan keluarga sering kali membagikan momen kebersamaan dalam beberapa unggahan di Instagram, yang sering disebut netizen sebagai keluarga yang harmonis.