Usai Berjaya Gandeng Atlet Indonesia, Vittinghus Langsung Gercep Jajal Venue Malaysia Open 2023

Minggu, 8 Januari 2023 17:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Setelah sukses bentuk ganda putra gandeng atlet Indonesia Andi Fadel Muhammad, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, langsung gercep jajal venue Malaysia Open 2023. Copyright: © https://bwfworldtour.bwfbadminton.com/
Setelah sukses bentuk ganda putra gandeng atlet Indonesia Andi Fadel Muhammad, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, langsung gercep jajal venue Malaysia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Setelah sukses bentuk ganda putra gandeng atlet Indonesia Andi Fadel Muhammad, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, langsung gercep jajal venue Malaysia Open 2023.

Pebulutangkis tunggal putra Denmark berusia 36 tahun, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, mengabadikan momen ketika dia berada di Axiata Arena, venue Malaysia Open 2023.

Dalam unggahan video pendek di instagram story, banyak atlet badminton lain yang sudah memenuhi latihan di Axiata Arena.

Sementara di pinggir lapangan, Hans-Kristian Solberg Vittinghus sangat antusias menunggu giliran untuk menjajal venue turnamen bulutangkis Super 1000 tersebut.

© Instagram story @hkvittinghus
Hans-Kristian Solberg Vittinghus gercep sambangi venue Malaysia Open 2023 Copyright: Instagram story @hkvittinghusHans-Kristian Solberg Vittinghus gercep sambangi venue Malaysia Open 2023, Sumber IG Story @hkvittinghus.

Malaysia Open 2023 sendiri akan berlnagsung pada 10-15 Januari mendatang di mana turnamen menyediakan hadiah super fantastis sekitar 19 miliar rupiah.

Pada babak pertama Malaysia Open 2023, Vittinghus akan ditantang pebulutangkis muda sekaligus rekan Andi Fadel Muhammad dari Indonesia, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo.

Secara rekor dan pertemuan, ini adalah kali pertama bagi Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan Chico Aura bertemu di turnamen bulutangkis internasional.

Jika bisa melaju ke babak kedua Malaysia Open 2023, Vittinghus akan berpotensi ketemu wakil India, antara Prannoy H.S atau pun Lakshya Sen.

Tak ada yang mudah bagi Vittinghus karena dalam catatan head to head, pebulutangkis Denmark itu tidak punya rekor baik dengan dua calon rivalnya.

Bahkan Lee Zii Jia hingga Kodai Naraoka juga akan jadi lawan beriktunya andai Vittinghus bisa melesat ke babak perempat final Malaysia Open 2023.