Hancur Lebur di Malaysia Open 2023, Instagram Murid Emas Pelatih Asal Indonesia Ini Diserbu Netizen

Kamis, 12 Januari 2023 06:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@pearthin_fans
Instagram Pearly Tan yang merupakan murid kesayangan pelatih asal Indonesia di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, langsung diserbu netizen. Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Instagram Pearly Tan yang merupakan murid kesayangan pelatih asal Indonesia di Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, langsung diserbu netizen.

INDOSPORT.COM – Instagram Pearly Tan yang merupakan murid kesayangan pelatih asal Indonesia di pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, langsung diserbu netizen.

Hal itu terjadi usai Pearly Tan/Thinaah Muralitharan curhat pilu dengan kekalahan 19-21 dan 14-21 atas wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di babak pertama Malaysia Open 2023, Selasa (10/01/23).

“Setiap orang punya masanya salah, orang punya masanya gagal dan terluka, tapi rasa sakit bukanlah batu sandungan kita,” instagram Pearly Tan pada Rabu (11/01/23).

“yang benar-benar bisa menjatuhkan kita adalah ketakutan dan pelarian kita. Atasi suasana hati Anda dan mulai lagi,’ pungkas partner Thinaah Muralitharan tersebut.

Berikut adalah komentar-komentar badminton lovers untuk menyampaikan kesedihan sekaligus semangat untuk Pearly Tan/Thinaah Muralitharan usai hasil buruk di Malaysia Open 2023.

“Jangan menyerah,” komentar @i.jh******

“Terus mantapkan skill dalam latihan,” komentar @azh******

“Go! Go goo! kembali kuat teh geulis,” komentar @imm******

“Janji semangat lagi,” komentar @www****