Babak Belur Lagi di Malaysia Open 2023, Ungkapan Getir Nozomi Okuhara Jadi Sorotan

Jumat, 13 Januari 2023 17:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Bangkit dari cedera namun remuk lagi kena bantai Chen Yu Fei di babak 32 besar Malaysia Open 2023, pebulutangkis Jepang Nozomi Okuhara tulis curahan hati pilu. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Bangkit dari cedera namun remuk lagi kena bantai Chen Yu Fei di babak 32 besar Malaysia Open 2023, pebulutangkis Jepang Nozomi Okuhara tulis curahan hati pilu.

INDOSPORT.COM – Bangkit dari cedera namun remuk lagi kena bantai Chen Yu Fei di babak 32 besar Malaysia Open 2023, pebulutangkis Jepang Nozomi Okuhara tulis curahan hati pilu.

“Pada turnamen pertama musim 2023, saya bisa bermain tanpa sakit lutut. Namun penampilan saya tidak cukup bagus,” tulis Nozomi Okuhara di instagram pada Rabu (11/01/23).

“Pokoknya saya akan berjalan ke mana saja saat ini. Mari terus berjuang. Terima kasih dukungannya,” sambungnya.

Pebulutangkis Jepang berusia 27 tahun itu juga mempaikan harapannya agar bisa lekas membaik selama dua minggu ke depan.

“Berharap bisa lebih baik sedikit demi sedikit dua minggu dari sekarang,” harap Nozomi Okuhara memungkasi curhatannya.

Pada Rabu (11/01/23), atlet badminton Jepang ranking 13 dunia, Nozomi Okuhara, mengalami nasib sial dengan keikutsertaannya di Malaysia Open 2023.

Dalam turnamen pembuka musim 2023, dia langsung kalah 9-21 dan 17-21 di babak pertama atas juara Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei.

Hasil yang sangat berat sekaligus memperpanjang rekor buruk usai tidak pernah menang atas Chen Yu Fei dalam delapan pertemuan terakhir.

Padahal sejatinya, Nozomi Okuhara juga bukan tunggal putri sembarangan, bahkan dia sempat menduduki ranking satu dunia.

Namun karena dilanda sejumlah cedera tak berkesudahan, pebulutangkis cantik Jepang itu mengalami kemerosotan performa, dan kesulitan untuk mencari momentum bangkit.