Jumpa Raksasa China di Semifinal Malaysia Open 2023, Dejan/Gloria Siap Lanjutkan Keganasan

Jumat, 13 Januari 2023 23:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bakal jumpai Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di semifinal Malaysia Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja siap lanjutkan keganasan mereka. Copyright: © PBSI
Bakal jumpai Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di semifinal Malaysia Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja siap lanjutkan keganasan mereka.

INDOSPORT.COM – Bakal jumpai Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di semifinal Malaysia Open 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja siap lanjutkan keganasan mereka.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses meneruskan tren positif mereka di Malaysia Open 2023 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Dalam turnamen badminton berlabel Super 1000 yang digelar pada 10-15 Januari tersebut, Dejan/Gloria sukses menumbangkan para pemain top dunia.

Dimulai dari keperkasaan Dejan/Gloria menumbangkan unggulan kelima asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Set di babak 16 besar.

Teranyar,pada Jumat (13/01/23),  Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menyegel tiket semifinal usai menumbangkan ganda campuran Korea Selatan,  Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Dejan/Gloria sukses menumbangkan ganda campuran ranking 23 dunia tersebut dengan dua gim langsung, 21-16 dan 21-19.

Hasil tersebut sekaligus membalas kekalahan Dejan/Gloria dari Kim Won-ho/Jeong Na-eun dalam pertemuan terakhir mereka di semifinal Australian Open 2022.

“Alhamdulillah, kita diberi kemenangan. Jalannya pertandingan tadi juga lancar sesuai rencana dan strategi. Komunikasi kami di tengah lapangan juga lancar. Tadi cuma main nothing to lose saja,” ucap Dejan Ferdinansyah dalam rilis PBSI.

“Dari awal kami tidak menargetkan sampai babak semifinal atau bagaimana. Kami jalani dari laga satu ke laga berikutnya saja dengan maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki.”

“Hasilnya, tidak menyangka ternyata kami bisa bersaing dan maju ke semifinal (bertemu Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong), “ sambung pebulutangkis yang bernaung di klub PB Djarum tersebut.