Kandas di 16 Besar, Aksi Patah Hati Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri Malah Bikin Netizen Ngakak

Jumat, 13 Januari 2023 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Dua ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri membuat netizen ngakak meski kandas di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti langkahnya di babak 16 besar Malaysia Open 2023 pada Kamis (12/1/23).

Pramudya/Yeremia dipukul mundur seniornya melalui dua gim langsung Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 19-21, 17-21.

Sementara Bagas/Fikri harus takluk dari ganda putra andalan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim dengan skor 19-21, 20-22.

Sama-sama kandas di babak kedua, Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri melakukan aksi patah hati dengan saling menggandeng tangan usai sesi wawancara.

Potret aksi patah hati Pramudya/Yeremia dan Bagas/Fikri usai kubur impian di Malaysia Open 2023 dibagikan akun Twitter @badminton_fess.

Sebagai informasi, Pramudya/Yeremia melakoni partai perdana setelah beberapa turnamen ke belakang terpaksa absen karena cedera Yeremia Rambitan.

Sementara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kembali memperpanjang rekor buruk dengan kandas di partai-partai awal usai meraih juara di All England 2022.

Pada babak perempat final Malaysia Open 2023, terdapat dua wakil Indonesia di sektor ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian akan menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sementra Ahsan/Hendra bersua dengan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.