Bikin Merinding, Pujian Akun Badminton Asia untuk Apriyani/Fadia di Malaysia Open 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 11:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dapatkan pujian di akun ofisial badminton asia usai gemilang di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dapatkan pujian di akun ofisial badminton asia usai gemilang di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM — Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia dapatkan pujian di akun ofisial badminton asia.

Mulai menjadi pasangan satu sama lain dari Mei 2022, Apriyani/Fadia langsung mampu menjadi salah satu ganda putri yang menarik banyak perhatian.

Pasalnya, pasangan bulutangkis ini memiliki performa yang apik sebagai tim meski memiliki waktu untuk membangun chemistry yang terbilang tidak lama.

Baru-baru ini, pasangan Apriyani/Fadia berhasil menembus babak semifinal pada gelaran Malaysia Open 2023.

Selain memiliki kemampuan di atas rata-rata, komunikasi antar kedua pemain dan juga chemistry mereka dalam lapangan adalah salah satu kelebihan pasangan ini.

Hal ini juga turut menjadi sorotan dari akun Instagram @badmintonasia.offcial yang mengunggah foto pasangan ini.

“Pasangan yang saling bahu-membahu sudah siap untuk menangkan jalan panjang yang masih harus mereka lalui” tulisnya sebagai caption.

Mengambil foto saat Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil kalahkan pasangan Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dan melaju ke babak semifinal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Asia (@badmintonasia.official)

Nampaknya, Apriyani yang kini menjadi senior dalam pasangan ini berhasil mengambilalih kepemimpinan dengan baik dan membuat Fadia bisa mengerahkan semua kemampuannya.

Pasalnya, Apriyani yang dulu dipasangkan dengan Greysia Polii juga mendapatkan perlakuan yang sama dan sekarang ia juga bisa melakukannya terhadap Fadia.